Kamis, 14 Agustus 2008

Tambahan Examiner Baru

Dalam kesiapan pelaksanaan asesmen tahun 2008, IQAF enamkali melakukan pencetakan examiner baik secara inhouse trainning maupun public training. Khusus untuk public training telah diikuti perwakilan dari beberapa BUMN maupun swasta. Hal ini ditempuh untuk memenuhi jumlah asesor yang dibutuhkan pada asesmen 2008 seirama dengan bertambahnya jumlah aplikan yang menginginkan diases. Kebijakan untuk terus meningkatkan jumlah aplikan dimaksudkan untuk mengantisipasi perkembangan jumlah minat para perusahaan baik publik maupun swasta yang semakin meningkat.

Pada tanggal 4 sampai dengan 8 agustus 2008 yang baru lalu telah mendapat tambahan 26 examiner baru yang dihasilkan dari penyelenggaraan public training di Bandung. Beberapa BUMN yang mengirimkan antara lain Telkom 5 orang, Posindo 4 orang, Krakatau Bandar Samudera 1 orang, Perumnas 3 orang, PN XIII 2 orang, Pertamina 2 orang, Pusri 4 orang, Universitas Udayana 1 orang, dan Angkasa Pura-I 3 orang dan Internal IQAF 1 orang.


Posted on Friday, August 08, 2008 (Archive on Friday, August 15, 2008)
Posted by Sutarman

4 komentar:

WaroengTaragak mengatakan...

seberapa pentingkah bagi karyawan/wati Telkom akan Materi pelajaran Public Training yg didapatkan bbp waktu yll???, kalau mungkin kami siap juga diberikan IHT, Sharing akan ilmu yg didapat donk. OK Yaaaa?.

Selamat telah digunakannya Blogger baru, sebagai media penyebaran bbp ilmu dan pengetahuan.

Anonim mengatakan...

Kesempatan baik bagi mereka yang mempunyai minat menjadi examiner dan konsultan management.

Anonim mengatakan...

Iko baru namonyo urang sakti didunia

Anonim mengatakan...

dg banyaknya examiner semoga banyak pula dilakukan apresiasi mutu bagi para pecinta mutu. Ditunggu realisasinya. Salam Mutu